Indonesia English
Senin, 20 Mei 2019 |
Seputar Banten

Seluruh Pleno KPUD se Banten, Jurdil, Tidak Ada Kecurangan

Kamis, 09 Mei 2019 23:15:15 wib - Komentar
Ustadz Cepi Syafarudin, S.Pd.i,

Serang,(Banten88.com): Sejumlah tokoh yang berada di wilayah Provinsi Banten menyampaikan tanggapan atas terselenggaranya pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres) 2019 yang berlangsung dengan Jurdil, tidak ada kecurangan, aman dan lancar, di seluruh KPUD se Provinsi Banten.

Dalam kesempatan ini tokoh Agama Banten,  Ustadz Cepi Syafarudin, S.Pd.i,  memberikan apresiasi dan tanggapannya mengenai pelaksanaan Pemilu 2019 di Banten, yang di nilainya telah berjalan dengan lancar, jujur,  adil dan tidak ada kecurangan sedikit pun, saya mengapresiasi para penyelenggara pemilu.

“Menanggapi Pemilu 2019 yang pertama saya mengucapkan syukur alhamdulillah tahapan Pemilu berjalan dengan lancar,  jujur adil dan tidak ada kecurangan sedikit pun." Ungkap Ustdz Cepi, Kamis (09/05/2019) di Mesin Asyuadda Sesaat setelah memberikan tausiyah nya kepada jajaran Polda Banten di kegiatan yasinan rutin setiap Kamis.

Ustdz Cepi melanjutkan, yang kedua saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada KPU dan penyelenggara Pemilu lainnya mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas, TPS, PPS, PPK, hingga KPUD, yang sudah melaksanakan tugas menjalankan Pemilu 2019 ini dengan jujur dan adil tidak ada kecurangan sedikit pun, dan itulah yang terjadi pada tahun 2019 ini sangat luar biasa.

Dalam penutupnya Ustdz Cepi mengajak seluruh Masyarakat untuk menunggu hasil keputusan dari KPU pusat tanggal 22 Mei 2019, dan menghormati keputusan KPU, karena menurut ustadz Cepi siapapun nanti yang akan memimpin Indonesia itu merupakan takdir Tuhan.

"Dan mari kita sebagai warga negara Indonesia menunggu hasil keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019, dan siapapun nanti yang memimpin negara kita ini, itu sudah merupakan  Takdir Allah,"Tutupnya.(sumber bidhum).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top