Indonesia English
Senin, 04 Desember 2023 |
Seputar Banten

Serka Miftah Babinsa 0602-02/Kasemen Amankan Penemuan Senjata Tajam

Minggu, 19 November 2023 19:27:03 wib - Komentar

 

 

Kota Serang,(Banten88.com):  Dihebohkan dengan temuan senjata tajam (sajam) yang ditemukan di samping Rumah warga Atas Nama (DN),  warga Linkungan Priayi Masjid Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu Malam (18/11/2023)


Ada beberapa senjata tajam yang di sembunyikan salah satunya Celurit yang belum jadi.


Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen Serka Miftah menjelaskan, mendapatkan Informasi via telpon dari warga bahwa ada penemuan senjata tajam berbagai jenis salah satunya Cerulit di temukan disamping rumahnya. Mendapatkan informasi tersebut saya mendatangi lokasi ditemukannya senjata tajam.


Khawatir ada kejadian yang tidak diinginkan, Babinsa lantas mengamankan Sajam tersebut ke kantor koramil, melaporkan Kepada Danramil 0602-02/Kasemen Lettu Inf Dadan Ramdani dan Polsek Kasemen Untuk di tindak lanjuti  temuan sajam tersebut.


Babinsa menghimbau kepada Masyarakat tetap waspada tidak terlalu panik dengan temuan senjata tajam ini. Selain itu, pihaknya juga meningkatkan pengawasan di tempat sajam itu ditemukan," ucap Babinsa


Sementara itu Danramil di tempat yang berbeda membenarkan penemuan senjata tajam tersebut dan sudah di laporkan kepada Komandan Kodim 0602/Serang," pungkasnya


Dandim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) mengapresiasi tindakan anggota Babinsa, yang cepat tanggap untuk menyelesaikan suatu masalah di wilayah desa binaannya.


Ia, juga memerintahkan, kepada seluruh anggota Babinsa, untuk lebih tanggap setiap ada permasalahan di wilayahnya," tegasnya.(sumber Pendim 0602/Serang)

KOMENTAR DISQUS :

Top