Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Pendidikan

Sertijab Kepala UPT Sekolah Dasar Kecamatan Kibin

Kamis, 16 Januari 2020 12:22:40 wib - Komentar
acara sertijab kepala UPT SD kecamatan Kibin.

Serang (Banten88.com): Koordinator Pengawas di Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) kecamatan Kibin bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) kibin mengadakan acara serah terima jabatan kepala UPT Sekolah dasar. Kegiatan yang dilaksanakan di rumah makan Pondok Kelapa juga dihadiri para kepala UPT SD lainnya sebagai bentuk wujud kebersamaan dan kekompakan, Kamis (16/1/2020).

Koordinator Pengawas Dindikbud Kecamatan Kibin, Masjukri, M.Pd menghimbau kepada para Kepala UPT Sekolah dasar yang ikut acara serah terima jabatan (sertijab) agar segera berbenah dan melanjutkan berbagai program kegiatan di sekolah yang baru. Mengingat jabatan Kepala UPT SD merupakan jabatan strategis dalam rangka pencapaian visi dan misi pemerintah kabupaten Serang, khususnya dalam pelayanan hak dasar bidang pendidikan untuk mendongkrak peningkatan kualitas sumber daya manusia. “Jabatan Kepala UPT SD adalah amanah dan harus diiringi dengan peningkatan kualitas mutu pendidikan di sekolah masing-masing yang dipimpinnya,”kata Masjukri kepada wartawan melalui pesan elektronik, pada kamis (16/1/2020).

Sementara itu, Ketua K3SD kecamatan Jawilan, Jum’an, S.Pd, MM didampingi Zamzami, S.Pd mengatakan acara serah terima jabatan kepala UPT SD telah selesai dilaksanakan dan mulai besok sudah harus bertugas di tempat kerja yang baru.

Saat ditanya siapa saja yang terkena rotasi, Jum’an, menyebutkan pada acara sertijab ini, Pjs Kepala UPT SDN Bangun Jaya, Supriyono, M.Pd secara simbolis menyerahkan jabatan kepada Nanang, S.Pd. Samingun, S.Pd, Jabatan lama Kepala UPT SDN Ciwajik menyerahkan kepada Indar, S.Pd. Nanang S.Pd jabatan lama Kepala UPT SDN Patapan menyerahkan kepada Samingun, S.Pd. “Kita sengaja melaksanakan acara sertijab di luar sekaligus untuk refresing,”pungkasnya. (Iman).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top