Indonesia English
Selasa, 18 Februari 2020 |
Pendidikan

Sertijab Kepsek Kragilan Dilanjutkan Pembinaan

Sabtu, 11 Januari 2020 10:55:00 wib - Komentar
Acara serah terima jabatan kepala sekolah dasar di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan Kragilan, kabupaten Serang bertempat di SDN Kragilan 1, Sabtu (11/1/2020).

Serang (Banten88.com): Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kragilan melaksanakan acara serah terima jabatan kepada 6 kepala sekolah dasar yang kena rotasi. Ke-enam kepala sekolah dasar yang terkena rotasi tersebut sebagai bentuk penyegaran. Setelah acara seremonial sertijab kemudian dilanjutkan penandatangan yang disaksikan para pengawas sekolah dasar berlangsung di salah satu ruang kelas SDN Kragilan 1, kecamatan Kragilan, Sabtu (11/1/2020).

 

Koordinator Pengawas di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan Kragilan, H. Dhumyati, S.Pd, MM didampingi Mukhlas, S.Pd menghimbau kepada ke enam kepala sekolah yang ikut sertijab agar mulai efektif pada Senin (13/1/2020) sudah menempati dan melaksanakan tugas di tempat yang baru sesuai dengan tupoksinya dan berkoordinasi dengan lingkungan masyarakat sekitar sekolah.

“Kami menghimbau kepala sekolah yang ikut sertijab mulai Senin (13/1/2020) sudah bertugas di tempat yang baru mengingat pada minggu ke tiga bulan Januari 2020 akan diadakan monitoring dan evaluasi BOS dari Inspektorat. Tolong persiapkan SPJ BOS sampai triwulan IV berikut pajaknya sudah harus siap. Kepala sekolah juga harus tanggap dengan kondisi lingkungan termasuk siap siaga bencana,”kata H. Dhumyati, kepada Tangerang Raya, Sabtu (11/1/2020).

 

Saat ditanya siapa saja kepala sekolah dasar yang terkena rotasi, Ketua PGRI Kecamatan Kragilan, Buang Nusal, S.Pd, MM menyebutkan kepala sekolah dasar di wilayah kragilan yang terkena rotasi antara lain Tatu Ratnalasari, S.Pd (Kepsek SDN Sentul 1) menjadi kepsek SD Graha Cisait. Ningsih, S.Pd (Kepsek SDN Tagal maja) menjadi kepsek SDN Sentul 1. Sutarsih, S.Pd (Kepsek SDN Sukajadi) menjadi kepsek SDN Silebu 2. Hj. Yayah, S.Pd (Kepsek SDN Silebu 3) menjadi kepsek SDN Silebu 1. Hj. Aisyah S,Pd (kepsek SDN Sukajadi) menjadi kepsek SDN Sukajadi.

“Setelah pelaksanaan sertijab dilanjutkan dengan pembinaan oleh para pengawas,”pungkasnya.(Iman).

 

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top