Indonesia English
Sabtu, 17 November 2018 |
Pemerintahan

Sidak Pembangunan Jembatan, Gubernur Perintahkan Agar Papan Pengumuman Proyek Dipasang

Rabu, 07 November 2018 21:20:43 wib - Komentar
Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan inspeksi mendadak (sidak) proyek pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan Prov Banten, kali ini jembatan di ruas Jalan Palima Kota Serang (7/11/2018).

Serang,(Banten88.com): Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan inspeksi mendadak (sidak) proyek pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan Prov Banten, kali ini jembatan di ruas Jalan Palima Kota Serang (7/11/2018).

Gubernur Banten langsung turun dari kendaraannya dan menghampiri para petugas proyek pembangunan jembatan. Dan langsung mengintruksikan kepada kontraktornya agar pembangunan jembatan tersebut cepat diselesaikan dan tetap menjaga kualitas, karena ini akan digunakan oleh para pengguna jalan utama yang menuju Pandeglang dan Lebak.  "Semua proyek infrastruktur jalan dan jembatan 2018 harus segera diselesaikan, saya akan terus melakukan pengawasan terhadap semua kerjaan" tegas Gubernur.

Gubernur juga mempertanyakan dan menegur pelaksana proyek saat melihat papan informasi pembangunan tidak terpasang ditempatnya. "Tempelkan yang benar dan terlihat masyarakat. Agar masyarakat tahu Siapa yang membangun, total anggarannya berapa, sampai kapan selesai pekerjaannya. Kita harus terbuka sama masyarakat".

Perlu diinformasikan bahwa pada tahun 2018 ini, pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan dibawah kewenangan Provinsi Banten terus dilaksanakan dan diharapkan hingga akhir tahun 2020 semua ruas jalan dan jembatan di bawah tanggung jawab provinsi dapat tuntas, dengan kualitas yang baik agar dapat digunakan bertahun-tahun dan tidak cepat rusak.(ERN).

KOMENTAR DISQUS :

Top