Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Pendidikan

SMPN 2 Jawilan Perbaiki Akses Jalan Menuju Sekolah

Selasa, 31 Mei 2022 09:12:50 wib - Komentar
SMPN 2 Jawilan dan masyarakat tengah memperbaiki jalan menuju sekolah.

SERANG (Banten88.c0m): SMPN 2 Jawilan Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang melaksanakan beberapa kegiatan yang masuk skala prioritas. Salah satunya yakni pemeliharaan akses jalan menuju gerbang sekolah. Kerja bareng pihak sekolah dengan masyarakat Junti Mandung membuat akses jalan tersebut nyaman dilalui. Hal tersebut dikatakan Kepala UPT SMPN 2 Jawilan, Hery Nur Augusta kepada wartawan, Selasa (31/5/2022).

Hery mengatakan untuk kegiatan internal sekolah pada Minggu ini, telah dilaksanakan lomba tingkat 1, Gugus depan Nedja kemudian panggung literasi untuk penguatan pendidikan karakter di halaman sekolah. Menggelar lomba 5 K antar kelas dan melengkapi tempat sampah di setiap ruangan untuk penguatan pendidikan karakter (peduli, gotong royong, tanggung jawab dan disiplin). Selain itu, sekolah telah melakukan pemasangan Indihome (100Mbps) dan Reuter di beberapa sudut sekolah. Menuju digitalisasi sekolah, persiapan mata pelajaran informatika (Kurikulum merdeka), Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) dan tes berbasis komputer (CBT).

Saat ditanya tentang prestasi yang berhasil di raih siswanya, Hery menambahkan tim futsal SMPN 2 Jawilan berhasil meraih juara 1 turnamen futsal Mitra persada tahun 2022. Dan salah satu siswinya bernama Noviatun Dwi Ma'rifah berhasil meraih juara 3 tanding putri tingkat SMP/MTS/sederajat pada kejuaraan pencak silat Banten Championship II tahun 2022 yang diselenggarakan pada 21-22 Mei 2022 lalu di GOR Indoor Banteng Taruna Banten. (Mur).

KOMENTAR DISQUS :

Top