Indonesia English
Selasa, 21 Agustus 2018 |
Peristiwa

Soft Launching Radio Banten Jaya 91.00 FM Bersama Anak Yatim Piatu & Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 01 Juni 2018 19:56:28 wib - Komentar
Soft launching Radio Banten Jaya di frekuensi 91.00 FM resmi mengudara di Bumi Banten.Dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu dan Masyarakat kurang mampu,doa untuk kemajuan Radio Banten Jayapun menggema di perumahan Grand Sutra pada hari Jumat. (01/06).

Serang,(Banten88.com): Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila,soft launching Radio Banten Jaya di frekuensi 91.00 FM resmi mengudara di Bumi Banten.Dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu dan Masyarakat kurang mampu,doa untuk kemajuan Radio Banten Jayapun menggema di perumahan Grand Sutra pada hari Jumat. (01/06).  

Roda waktu yang menggelinding cepat ditandai perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi menghadirkan sejumlah perubahan. Hal itu mengubah kebiasaan masyarakat dalam mengakses dan mengkonsumsi berita.

“Ketika ingin mengetahui berita atau informasi paling aktual, sandaran bukan lagi melalui media konvensional seperti koran dan majalah, tapi radio Banten Jaya hadir untuk menyampaikan informasi actual dan terpercaya di bumi Banten ini,”kata Suroso SH direktur utama Radio Banten Jaya dalam sambutannya.

 

Ada begitu banyak situs media dalam jaringan yang berlomba jadi paling terdepan mengabarkan sebuah berita.Semua itu memungkinkan berkat kehadiran internet, berbagai perangkat lunak multiplatform, dan gawai cerdas yang menghiasi kehidupan manusia sehari-hari.

“Radio saat ini berada dalam pusaran angin perubahan tersebut sehingga tidak bisa tidak harus beradaptasi mengikuti tuntutan zaman,tuntutan zaman inilah yang coba di hadirkan oleh radio Banten Jaya untuk mengajak masyarakat berfikir positif dan kritis demi kebaikan Banten kedepan,”ungkapnya

Suroso juga berharap,dengan hadirnya Radio Banten Jaya, bisa menjadi corong/ruang penyampaian aspirasi masyarakat Banten,karena Radio Banten Jaya juga menyiapkan ruang untuk berinteraksi dengan masyarakat.

“Contohnya,kalau masyarakat Banten ada keluhan terkait masalah hukum,kita akan melayani masyarakat langsung dengan ahli hukum yang sudah kita siapkan,kalau ada berita tentang pemerintahan,kita bisa langsung sampaikan langsung kepada pemerintah,intinya Radio Banten Jaya ini mengudara untuk meyiarkan berita teraktual dan terpercaya seputar Banten,”tuturnya.

Turut hadir dalam acara Soft Launching Radio Banten Jaya ini,tokoh masyarakat,ulama dan wakil pemimpin perusahaan Ny Amin Napitupulu.

“Semoga dengan hadir dan mengudaranya Radio Banten Jaya ini,menjadi pilihan masyarakat Banten dalam mungupdate berita-berita seputar Banten,tanpa adanya dukungan Masyarakat mustahil Radio Banten Jaya ini akan mampu bersaing dengan radio-radio lain dan saya berharap Radio Banten Jaya menjadi idola Masyarakat Banten,”kata Ny Amin Napitupulu.(ERN).

KOMENTAR DISQUS :

Top