Indonesia English
Rabu, 10 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

Sugiono Sitompul Ditemukan Tewas di Depan Kantor Damkar

Minggu, 29 Januari 2017 19:31:49 wib - Komentar
I;ustrasi.

CILEGON,(Banten88.com): Sugiono Sitompul, 22, ditemukan tewas bersimpah darah di depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar)  Kota Cilegon di Kel. Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten. Minggu (29/1). Tubuh  pemuda asal warga Simaninggir, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara ini ditemukan warga sekitar pukul 03:00 WIB. 

Korban tewas diduga jadi korban penganiayaan karena terdapat luka akibat benda tumpul pada kepala sebelah kiri, bekas luka sayatan pada leher dan punggung korban.

"Saat itu saya dengan teman-teman mau cari makan di sekitar kantor Damkar Kota Cilegon. Dikira gelandangan, waktu saya lihat korban yang tergeletak dipinggir jalan banyak darahnya," terang Fahmi saksi mata. 

Adanya pememuan mayat pemuda yang bersimbah darah tersebut, Fahmi bersama temannya langsung melaporkan ke Polsek Cilegon. "Kemudian saya langsung lapor ke anggota Polsek Cilegon," terangnya. 

Kapolsek Cilegon, Kompol Dudung Djunaedi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kapolsek mengatakan tewasnya Sugiono diduga menjadi korban penganiayaan karena ditemukan sejumlah luka. Namun Kapolsek tidak dapat memberi penjelaskan lebih lanjut dikarenakan kasus tersebut kini tengah ditangani Polres Cilegon. 

"Diduga korban penganiyayaan, saat ini mayat korban berada di RSUD Serang, dan kasusnya saat ini di tangani oleh Polres Cilegon." katanya.

Terkait identitas korban, lanjut Dudung, pihaknya masih menyelidiki alamat tinggal ataupun pekerjaan korban di Kota Cilegon. Dari identitas yang ditemukan di saku celana, korban merupakan warga Tapanuli. "Jadi kita belum mengetahui tempat tinggal korban di Kota Cilegon. Kasusnya kita serahkan ke polres," terang Dudung. (Okan)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top