Indonesia English
Rabu, 10 Agustus 2022 |
Olahraga

Swedia Unggul atas Wales, Korsel Menang atas Ceko

Senin, 06 Juni 2016 15:38:39 wib - Komentar
Zlatan Ibrahimovic dkk merayakan gol Swedia ke gawang Wales pada laga persahabatan di Stockholm, Minggu (5/6/2016)

(Banten88.com): Hasil berbeda didapatkan sejumlah peserta putaran final Piala Eropa 2016 pada laga uji coba yang dilangsungkan Minggu (5/6/2016).

Di Stockholm, tim nasional Swedia menang 3-0 atas kontestan putaran final lain, Wales. Dua gol kemenangan Swedia dicetak oleh Emil Forsberg pada menit ke-40, Mikael Lustig pada menit ke-57, dan John Guidetti pada menit ke-87.

Pada laga ini, Zlatan Ibrahimovic tampil sejak menit pertama. Striker yang digosipkan akan berkostum Manchester United itu menjadi kreator gol pertama Swedia.

Sementara itu, Gareth Bale yang baru bergabung seusai mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions, tak bermain penuh. Dia baru dimainkan oleh pelatih Chris Coleman pada menit ke-65.

Pada pertandingan lain, Rep. Ceko mengalami hasil negatif kala menghadapi Korea Selatan. Petr Cech dkk kalah 1-2 dari wakil Asia itu.

Yoon Bit-garam (26') dan Suk Hyun-jun (41') membawa Korsel unggul dua gol terlebih dahulu pada babak pertama. Ceko baru bisa membalas lewat gol Marek Suchy ketika babak kedua berjalan satu menit.

Ceko harus mengakhiri pertandingan dengan hanya tampil 10 pemain. Theodor Gebre Selassie mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-60.

Sumber : kompas.com

KOMENTAR DISQUS :

Top