Indonesia English
Minggu, 16 Desember 2018 |
Peristiwa

Tabrakan Sepeda Motor, 1 Tewas 2 Luka Parah

Rabu, 11 April 2018 07:52:51 wib - Komentar
Ilustrasi tabrakan sepeda motor

Pandeglang, (Banten88.com): Dua kendaraan roda dua terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Panimbang - Munjul, Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Selasa (10/4/2018) malam. Dalam kecelakaan yang melibatkan 2 motor, 1 orang meninggal dunia, sedangkan 3 lainnya mengalami luka-luka.

"Ada satu yang meninggal dunia, sedangkan empat lainnya luka-luka dan sudah dilarikan ke puskesmas setempat," ungkap Mahdi, salah seorang yang mengaku warga setempat.

Menurutnya, dua motor yang terlibat kecelakaan adu banteng ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, tepat di depan Kantor Desa Perdana. Kedua kendaraan ini melaju dari arah yang berlawanan.

Warga tidak mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan, warga hanya dikejutkan dengan suara benturan yang cukup keras. Yakin jika suara benturan itu adalah kecelakaan, warga berhamburan keluar rumah. Setiba di jalan, warga melihat 3 orang tergeletak di jalan raya bersama dua motor yang ringsek.

"Awalnya warga hanya melihat ada tiga orang tergeletak di jalan bersama 2 motor, tapi belakangan satu korban lagi ditemukan dalam selokan. Kondisi korban yang di selokan sudah meninggal," ungkapnya.

Melihat korban bergelimpangan, warga kemudian melakukan penyelamatan terhadap korban luka-luka ke puskesmas setempat. Sedangkan warga lainnya, melaporkan peristiwa kecelakaan tersebut ke Mapolsek Sukaresmi dan kemudian dilaporkan ke Unit Lakalantas Polres Pandeglang.

"Dari informasi warga, korban meninggal dunia diduga warga Kampung Cimadur, Desa Pasir Kadu, Kecamatan Sukaresmi namun identitasnya belum diketahui. Sementara korban luka luka Warga Kecamatan Pagelaran," ujarnya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Kapolres mengatakan penyebab kecelakaan masih diselidiki namun dibenarkan 1 pengendara meninggal dunia.

"Betul ada 1 orang yang meninggal dunia dan 3 lainnya luka-luka. Kalau untuk penyebab kecelakaan serta identitas korban belum didapat karena anggota masih di lapangan. Kalau sudah ada laporan lengkap dari anggota nanti saya kabarin. Ok broo?," ungkap Kapolres dihubungi melalui telepon. (Okan)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top