Indonesia English
Selasa, 06 Desember 2022 |
Seputar Banten

Tanpa Lelah, Ditpamobvit Polda Banten Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Kamis, 22 September 2022 19:22:36 wib - Komentar


 

Serang,(Banten88.com): Ditpamobvit Polda Banten berikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di sekitaran Kota serang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia pada Kamis (22/09).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Dodid dan didampingi oleh Iptu Ade Sumantri, Bripka Andika, Brigpol Andry, Brigpol Ali dan personel Ditpamobvit Polda Banten lainnya.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpamobvit Polda Banten kepada masyarakat atas dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat pada situasi naiknya harga bahan bakar minyak ini, bantuan ini kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak tersebut seperti tukang becak, tukang ojek, petugas kebersihan, supir angkot, pemulung dan pekerja jalan lainya," kata Edy.

Untuk diketahui, bahwa selain memberikan bantuan berupa puluhan sembako, Ditpamobvit Polda Banten juga tetap memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, "Selain memberikan bantuan berupa sembako, kami juga tetap memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat," ujar Edy.

Sementara itu, Kompol Dodid menambahkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar, “Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar, dan semoga yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutup Dodid (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top