Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Politik

Target Menang Mutlak, Ketua Tim Rano-Mulya Siapkan Metode Jitu

Senin, 24 Oktober 2016 21:00:40 wib - Komentar
Ahmad Basarah.

SERANG,(Banten88.com): Penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten sudah dilakukan. Artinya, KPU Provinsi Banten sudah mem-verifikasi persyaratan kedua pasangan yang akan berlaga untuk meraih singgasana terhormat. Hasil verifikasi yang dilakukan oleh KPU, kedua pasangan dinyatakan sah untuk mengikuti pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten serentak.

Ahmad Basarah, yang didaulat partai PDI-Perjuangan menjadi ketua tim pemenangan  pasangan calon (Paslon)  gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarief secara eksplisit mengatakan, sejak diputuskan ada kader PDIP yang ditugaskan menjadi petugas partai dalam Pilkada serentak, tentu saja sejak saat itu tim sudah menyiapkan berbagai metode kampanye untuk memenangkan pasangannya. Metode tersebut selain dengan menitik beratkan kepada partai pengusung sebagai mesin politik, juga dengan metode yang lebih menyentuh pemilih.

“Kita sudah siapkan metode yang jitu. Semua metode yang memungkinkan untuk memenangkan pasangan Rano-Embay ini akan kita lakukan, tetapi semua metode yang kami lakukan harus ada muatan pendidikan politik bagi rakyat,” kata Basarah. Senin,(24/10).

Menurut Basarah, dia berasalan Pilkada bukan hanya memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, yang paling penting Pilkada adalah sebagai ajang konsolidasi organisasi, sehingga dalam setiap jengkal program kampanye harus memuat pendidikan politik buat rakyat.

“Blusukan atau bahasa surveynya canvasing itu adalah salah satu metode kampanye yang akan kita lakukan,” tukasnya.

Dalam Pilgub serentak ini sambung Basarah, pihaknya menargetkan kemenangan di atas 60 persen perolehan suara. Target ini akan memacu dan memicu tim kampanye untuk bekerja lebih giat dan smart. Apalagi target yang harus dicapai oleh tim pemenangan adalah menang mutlak di semua wilayah.

“Sehingga kita berharap mampu memenangkan Pilkada secara terhormat, karena dengan memenangkan cara terhormat maka pasangan Rano-Embay terhormat di mata rakyat,” ujarnya optimis.(AZM).

KOMENTAR DISQUS :

Top