Indonesia English
Senin, 17 Desember 2018 |
Teknologi

TCL Rilis Ponsel Penerus BlackBerry KeyOne

Senin, 30 Oktober 2017 09:31:36 wib - Komentar
Foto: Phone Arena

Jakarta, (Banten88.com) Tepat di bulan Februari 2017 lalu, TCL selaku pemegang lisensi dari ponsel BlackBerry merilis smartphone yang diberi nama KeyOne. Ponsel ini pun kabarnya bakal punya penerus.

Seperti yang tertera dalam sebuah laporan terbaru, TCL tengah menggarap penerus KeyOne. Ponsel ini masih terbilang misterius karena diketahui hanya memiliki nomor serial BBF100-1.

Disebut penerus karena KeyOne sendiri memiliki nomor serial yang mirip, yakni BBB100-1. Karenanya, beberapa berpendapat bahwa ini merupakan ponsel anyar yang menjadi penerus dari KeyOne.

Meski demikian, agak aneh rasanya bila disebut sebagai penerus. Karena, seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (30/10/2017), ponsel ini memiliki penurunan di sektor dapur pacu.

Dalam laporan tertulis bahwa handset dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660. Padahal, KeyOne sendiri diketahuo dibekali dengan chipset Snapdragon 825.

Spesifikasi lain yang muncul dari laporan adalah resolusi layar 1620×1080 pixels. Sayang tidak diketahui berapa ukurannya, namun ada yang memprediksi layarnya berukuran 4,5 inch.

Ukuran layar yang kecil ini menguak karena KeyOne sendiri bukan termasuk smartphone dengan layar penuh. Ia memiliki keyboard fisik layaknya perangkat BlackBerry lawas. (Sumber : Detik.com)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top