Indonesia English
Senin, 25 Juni 2018 |
Olahraga

Teken Kontrak Baru di Arsenal, Oezil Ikuti Kata Hati

Jumat, 02 Februari 2018 10:09:47 wib - Komentar
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, (Photo : REUTERS/Dylan Martinez).

(Banten88.com): Publik Arsenal bisa sedikit bernapas lega. Setidaknya sekarang mereka tidak akan kembali ditiggal salah satu bintang pujaan lagi.

Mesut Oezil yang sempat santer dikabarkan bakalan hengkang di akhir musim, kini sudah resmi memperpanjang kontrak. Dia menandatangani kesepakatan anyar sampai 2021 mendatang.

"Pada akhirnya saya mengikuti kata hati. Saya bangga mengumumkan kontrak tambahan untuk tiga tahun ke depan," kata Oezil.

"Ini adalah keputusan terpenting dalam karier saya. Saya harus berpikir keras dan bicara banyak dengan orang-orang yang saya percaya. Namun hal baik selalu membutuhkan waktu," katanya lagi ddikutip Tribalfootball.

Diketahui sebelumnya kontrak Oezil yang lama akan berakhir di penghujung musim nanti. Pemain Timnas Jerman itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Real Madrid, Barcelona serta Juventus yang siap menampungnya nanti sebagai pemain bebas transfer.

Beruntung bagi Arsenal, setelah kehilangan Alexis Sanchez yang hijrah ke MU, kini Oezil malah memilih tetap bertahan. "Saya selalu katakan merasa seperti di rumah sendiri dan sangat termotivasi. Sekali menjadi Gunner selama menjadi Gunner," tegasnya. (Sumber : Viva.co.id)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top