Indonesia English
Kamis, 18 Oktober 2018 |
Teknologi

Telegram di Android Bisa Multiple Account

Selasa, 02 Januari 2018 11:11:51 wib - Komentar
Foto: Cnn

Jakarta, (Banten88.com): Telegram baru saja menghadirkan pembaruan di update terkininya. Dalam update tersebut, pengguna Telegram bisa menambahkan lebih dari satu akun dalam satu perangkat.

Sejauh ini, fitur bernama Multiple Account ini baru tersedia untuk Telegram di Android. Belum ada informasi lebih lanjut apakah nantinya fitur ini akan menyambangi iOS atau tidak.

Untuk bisa menggunakan fitur ini, yang pertama kali Anda harus lakukan tentu saja meng-update Telegram menjadi versi 4.7. Setelah selesai update, klik profil, lalu pilih 'Add Account'.

Selanjutnya, Anda tinggal memasukkan nomor ponsel yang terhubung dengan akun Telegram. Untuk notifikasinya, Anda akan menerima notifikasi semua akun, terlepas dari akun mana yang aktif.

Meski Multiple Account belum hadir untuk iOS, developer memberikan fitur yang menarik untuk penggunanya. Fitur yang dimaksud adalah mengubah tema, yang terdiri dari Day, Night, dan Night Blue.

Selain itu, ada juga fitur Quick Replies untuk Android dan iOS. Fitur ini memungkinkan Anda membalas pesan reply dengan cara swipe ke kiri. (Sumber : Detik.com)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top