Indonesia English
Kamis, 19 April 2018 |
Hukum dan Kriminal

Tempat Hiburan Malam Kota Serang Dirazia

Rabu, 24 Februari 2016 21:28:09 wib - Komentar

Serang,(Banten88.com): Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Serang, Selasa (23/2) malam, diobok-obok petugas gabungan Polres Serang dan Denpom III/4 Silawangi. Hasilnya, puluhan wanita pemandu lagu (PL) dan ratusan minuman keras (Miras) diamankan. Sebelum diserahkan ke Dinas Sosial Kota Serang, para PL yang terjaring tersebut terlebih dahulu diamankan di Mapolres Serang.

Kasat Sabhara Polres Serang, AKP Djoko Pituturno mengatakan, pihaknya sengaja melakukan razia mendadak guna menghindari kebocoran informasi. Menurutnya, sebelum personil gabungan melakukan razia, terlebih dahulu dilakukan pengintaian terhadap tempat hiburan malam.

"Rahasia dong. Orang dari bagian intel dulu mencari tempat hiburan malam yang ramai dan menutup seluruh pintu keluar. Setelah itu baru kami razia, jadi tidak ada yang bocor," jelasnya.

Setelah mendapatkan informasi, sekitar pukul 22.00 WIB, petugas gabungan segera bergerak ke lokasi sasaran. Para pengunjung kafe yang tengah asik bersama wanita malam, kontan terkejut ketika petugas datang. Begitu juga dengan para PL yang sedang memandu tamu di ruang karaoke tak dapat menghindari kedatangan petugas.

"Untuk pengunjung dan PL yang mempunyai kartu identitas kita pulangkan setelah didata. Sedangkan yang tak beridentitas diserahkan ke dinsos," kata Joko.

Untuk Miras, kata AKP Djoko, akan disimpan sebagai barang bukti yang selanjutnya akan dimusnahkan. "Untuk miras nanti akan kita musnahkan," tegasnya.(OKA).

KOMENTAR DISQUS :

Top