Indonesia English
Senin, 23 April 2018 |
Olahraga

Terancam Degradasi, Southampton Pecat Mauricio Pellegrino

Selasa, 13 Maret 2018 08:30:31 wib - Komentar
Mauricio Pellegrino (Photo : REUTERS/Scott Heppell).

(Banten88.com):  Southampton resmi memecat manajer mereka, Mauricio Pellegrino. Itu tak lepas dari hasil buruk The Saints, yang sulit menjauh dari zona degradasi.

Soton takluk 0-3 dari Newcastle United, akhir pekan lalu. Hasil ini membuat mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir di Premier League.

"Hari ini, Southampton memastikan telah mengakhiri kerja sama dengan manajer Mauricio Pellegrino," demikian bunyi pernyataan situs resmi Southampton.

"Asisten manajer, Carlos Compagnucci, dan asisten pelatih Xavier Tamarit juga diberhentikan dari klub," lanjut pernyataan tersebut.

Pellegrino ditunjuk sebagai manajer Soton pada Juni 2017, menggantikan Claude Puel yang dipecat. Manajer asal Argentina ini sempat membawa Soton ke final Piala Liga dan finis di posisi 8 Premier League, di musim perdananya.

Namun, di musim keduanya, prestasi Pellegrino anjlok. Southampton kini terpuruk di posisi 17 Premier League dengan 28 poin dari 30 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Crystal Palace yang menempati zona degradasi. (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top