Indonesia English
Rabu, 26 Juni 2019 |
Hukum dan Kriminal

Terganggu Suara Bising, Guru SDN 3 Junti Surati PT MBI

Minggu, 24 September 2017 15:23:04 wib - Komentar
Ilustrasi

Serang, (Banten88.com). Suara bising yang diduga  ditimbulkan oleh mesin  prodiksi PT Multi Box Indah (MBI) yang berlokasi di Desa Junti Kecamatan Jawilan dirasakan juga oleh tenaga pengajar di SDN 3 Junti, para guru yang mengajar setiap hari di SDN Junti 3 ini melakukan protes dengan cara mengirim surat ke pihak manajemen perusahaan PT MBI.

Dalam surat yang di tandatangani  oleh sekitar 9 orang tenaga pengajar di SDN Junti 3 ini, berisikan keluhan dewan guru akibat suara bising yang di timbulkan oleh mesin milik perusahaan. Surat tertanggal 8 April 2017 itu di tujukan kepada pimpinan perusahaan PT MBI.

Inti daripada isi surat itu adalah, pihak PT MBI di minta oleh dewan guru untuk bertanggung jawab  mengatasi bunyi bising yang di timbulkan oleh perusahaan, karena setiap hari bunyi bising itu mengganggu proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Namun sangat di sayangkan, ketika hal ini akan di konfirmasi kepada pihak perusahaan tidak berhasil, karena pada saat itu pemilik perusahaan sedang melakukan peninjauan, sehingga semua staf  HRD sedang sibuk mengikuti rapat yang di pimpin oleh bos perusahaan tersebut.

“semua staf perusahaan ini lagi rapat mas, termasuk pak Hambali sebagai HRD perusahaan, kalau mau konfirmasi di lain waktu saja,” kata salah seorang penjaga keamanan (satpam) di PT MBI. (PES)

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top