Indonesia English
Rabu, 19 Juni 2019 |
Politik

Tim Perwira Pengamat wilayah Polres Pandeglang, Cek Kesiapan Anggota dan Pengamanan Pemilu 2019.

Senin, 18 Maret 2019 18:10:32 wib - Komentar
Dalam rangka persiapan pengamanan jelang Pemilu 2019 serta kesiapan penjagaan Mako Polri. Dir Res Narkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes melakukan pemantauan wilayah di Polres Pandeglang. Senin (18/03/2019) Pukul 11.45 WIB.

Pandeglang,(Banten88.com):Dalam rangka persiapan pengamanan jelang Pemilu 2019 serta kesiapan penjagaan Mako Polri. Dir Res Narkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes melakukan pemantauan wilayah di Polres Pandeglang. Senin (18/03/2019) Pukul 11.45 WIB.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto, Wakapolres Pandeglang Kompol Heri Wahyu, PJU Polres Pandeglang, dan Para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang.

Kegiatan berlangsung di Aula Divia Cita Polres Pandeglang, seluruh PJU dan Para Kapolsek di kumpulkan untuk menerima pengarahan dari Dir Res Narkoba Polda Banten.

Dalam arahannya Dir Res Narkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes menyampaikan bahwa saat ini perlu peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan kewaspadaan di setiap Kantor kantor polisi.

Menindaklanjuti hal tersebut seluruh Jajaran Kepolisian khususnya Polres Pandeglang agar meningkatkan personil Pam Mako berikut perlengkapan senjata lengkap.

"Kami dari Perwira Pengamat wilayah Polres Pandeglang Polda Banten diperintahkan oleh Bapak Kapolda untuk mengecek kesiapan penjagaan Polres Pandeglang berikut Polsek Jajaran Polres Pandeglang. Mulai hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 silahkan Pam Mako segera ditingkatkan mulai dari Mako Polres Pandeglang sampai dengan Mako Polsek Jajaran Polres Pandeglang".Ucap Yohanes.

Ditambahkan Kombes Pol Yohanes "Diharapkan kepada Personil agar setiap hari serah terimakan senjata inventaris berikut perlengkapan dengan piket Mako berikutnya, maksimalkan penjagaan mako, silahkan Kapolsek jangan segan - segan untuk menegur anggotanya yang kurang disiplin.

Ditempat yang sama Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto juga menyampaikan bahwa kedatangan Tim Pamatwil dari Polda Banten adalah untuk memberi masukan serta arahan  yang sangat penting dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada Tim Perwira Pengamat wilayah Polres Pandeglang Polda Banten yang telah hadir disini untuk memberi masukan serta arahan nya. Kami menganggap bahwa arahan yang di  berikan ini sangat penting, dan semoga semua arahan yang disampaikan  dapat segera dilaksanakan demi keamanan Mako dan Personil khususnya di Jajaran Polres Pandeglang"Ujar Kapolres Pandeglang.(sumber :BidHms

KOMENTAR DISQUS :

Top