Indonesia English
Senin, 04 Desember 2023 |
Peristiwa

Tim SAR Mabes Laskar Merah Putih Kunjungi Macab LMP Kabupaten Serang

Senin, 12 Februari 2018 15:55:53 wib - Komentar
Tim SAR Peduli Bencana dari Mabes Laskar Merah Putih berkunjung ke Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Serang sekaligus menyerahkan bantuan logistik bagi warga korban bencana di kabupaten Lebak, Minggu (11/2/2018). (Foto:Iman).

 

Serang-Tim SAR peduli bencana dari Markas Besar Laskar Merah Putih kunjungi kantor Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP).

Dalam kunjungan tersebut tim mendistribusikan bantuan logistik berupa sembako, pakaian layak pakai (Baru), kain sarung, obat-obatan dan lain- lain.

Barang logistik tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga korban bencana gempa di kabupaten Lebak.

Tim dari Mabes LMP yang datang terdiri dari Dewan Pendiri Mabes Laskar Merah Putih Fanny Amanadia, BA, MM, Waketum SAR Rudy Anton, Ketua Dept. Media Mabes Laskar Merah Putih  Raymond Soleman, SE, Rachmawati (Atie) sebagai Bendahara Logistik, Agus Salim Tim Logistik,Wisnu Tim Logistik serta Ketua Marcab LMP Jakarta Barat Pendi HT dan Jajarannya.

Ketua Macab Laskar Merah Putih, Kabupaten Serang  Enday Hidayat didampingi Sekretaris Macab LMP Kabupaten Serang Dean Ikrar, membenarkan bahwa tim SAR dari Mabes Laskar Merah Putih, pada hari Minggu malam (11/2/2018) datang ke kantornya. Kedatangan tim tersebut membawa bantuan logistik yang akan disalurkan kepada korban yang terkena gempa di daerah Lebak, Provinsi Banten. Bantuan logistik ini dari dewan Pendiri Mabes Laskar Merah Putih Bunda Fanny Amanadia, BA, MM. Logistik tersebut akan segera disalurkan bagi warga yang terdampak bencana gempa di daerah Lebak.

Penyerahan Logistik diserahkan oleh DP LMP Fanni Amanadia, BA, MM dan Waketum SAR Rudy Anton dan diterima langsung oleh Ketua Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Serang, Enday Hidayat didampingi Sekretaris Macab LMP Kabupaten Serang Dean Ikrar, Malenta, Ketua Harian Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Serang Ubang disaksikan para srikandi Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Serang.

“Hari ini kita akan mengadakan rapat membahas teknis dan pelaksanaan penyaluran bantuan logistik ini ke daerah Kabupaten Lebak. Mengenai kapan kepastian harinya kita musyawarahkan. Yang pasti dalam minggu ini segera kita salurkan ke Lebak,”kata Enday Hidayat didampingi Ubang kepada Banten88, Senin (12/2/2018). (Iman).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top