Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Politik

Tim Sukses Rano Karno Ambil Formulir Penjaringan Cagub Banten

Selasa, 08 Maret 2016 18:00:56 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno.

SERANG,(Banten88.com):Gubernur Banten Rano Karno dipastikan akan kembali maju dalam pentas Pilgub 2017. Pasalnya,  Tim Sukses Gubernur Banten Rano Karno mengambil formulir pendaftaran penjaringan Calon Gubernur Banten di kantor sekretariat DPD PDIP Banten, Jalan Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang Banten pada pukul 11.00 WIB, Selasa, (8/3).

“Iya tadi, sekitar jam 11-an ngambilnya, yang ambil timsesnya, bukan Rano-nya langsung,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten H. M. Sukira ketika dihubungi telepon seluler, Selasa (8/3)

Sukira mengatakan, untuk batas penyerahan formulir pendaftaran calon gubernur ditenggat hingga tanggal 16 Maret 2016 mendatang.

“Masih terbuka untuk yang lain mendaftarkan diri, bisa mendaftarkan di DPC, DPD, bahkan DPP, semoga ada 10 hingga 15 orang yang daftar,” ujarnya.

Hingga saat ini sudah enam orang bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2017 mendatang sudah mengambil formulir penjaringan baiki itu di DPD PDIP dan DPC PDI P termasuk Gubernur Banten Rano Karno.

Mereka adalah Rano Karno (Gubernur Banten), TB Haerul Zaman (Walikota Serang), Taufik Nuriman (Mantan Bupati Serang), Mulyadi Jayabaya (Mantan Bupati Lebak) dan Andika Hazrumy (DPR RI), dan Laksamana Eden Gunawan (Kepala Badan Intelijen Daerah Maluku Utara).(YAN).

KOMENTAR DISQUS :

Top