Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

Toko Elektronik Dibobol Maling

Selasa, 11 April 2017 15:25:35 wib - Komentar
Ilustrasi.

SERANG,(Banten88.com): Toko Elektrik Solite di Jalan Trip Jamaksari, Kp Cigabus, Kel. Kaligandu, Kec. Serang, Kota Serang, dibobol kawanan maling, Selasa (11/4). Dari dalam toko ini kawanan maling berhasil menggasak sejumlah peralatan elektronik yang ditaksir senilai puluhan juta rupiah. Kasus pencurian dengan pemberatan ini masih diselidiki petugas Unit Reskrim Polsek Serang Kota.

"Ada sembilan unit televisi dan satu unit speaker aktif yang tidak ada dalam toko," ungkap Budi, salah seorang penjaga toko.

Menurut Budi, peristiwa pencurian ini baru diketahui saat dirinya akan membuka toko. Begitu masuk, Budi mendapati ruangan toko dalam kondisi berantakan serta terlihat kosong karena beberapa barang dagangan sudah tidak ada. Karena penasaran, Budipun langsung memeriksa seluruh bagian ruangan.

"Saya langsung cek kondisi toko, ternyata benar atap di kamar mandi bolong dibobol buat masuk. Jadi pelaku masuk melalui atap di bagian kamar mandi sudah jebol," ungkapnya.

Ia pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke atasannya. Setelah mendapatkan arahan, Budi kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian Polsek Serang.

Dikonfirmasi akan hal ini, Wakapolsek AKP R Panjaitan mengatakan jika pihaknya sudah mendapatkan laporan tersebut. "Sudah kita terima dan sudah dilakukan olah TKP, sedang kita lakukan penyelidikan," tuturnya singkat. (Okan).

KOMENTAR DISQUS :

Top