Indonesia English
Senin, 20 Mei 2019 |
Politik

Tokoh Pemuda Serang Kota, Sepakat Tolak Gerakan People Power Yang Merusak NKRI

Selasa, 14 Mei 2019 23:10:56 wib - Komentar
Reza.

Kota Serang,(Banten88.com): Tahapan rekapitulasi di tingkat PPK Kramatwatu Kota Serang berjalan sesuai mekanisme dengan sangat transparan,  jujur adil dan demokratis, sejumlah tokoh pemuda hadir saat rekapitulasi berlangsung.

Salah satu Tokoh Pemuda Desa Sindang Kasih kecamatan Kramatwatu Reza menyampaikan ucapan terimakasih kepada  masyarakat, seluruh penyelenggara pemilu mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPUD BAWASLU DAN TNI-POLRI yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif di kediamannya. Selasa (14/5/2019).

"Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 telah usai dengan aman sukses, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada  seluruh PPS, PPK, PANWAS, KPUD BAWASLU DAN TNI-POLRI atas kerjasamanya dalam mensukseskan pemilu 2019  menjaga keamanan dan kondusifitas Provinsi Banten ini, " Ujarnya.

Reza mengingatkan kepada masyarakat khususnya Kota Serang dan Provinsi Banten agar semua  pihak tidak terpancing dengan berbagai runmor atau isu -isu yang sifatnya hoax, karena  bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita menunggu dengan sabar  perhitungan hasil  real count yang diumumkan KPU tentang hasil Pemilu 2019, Jangan sampai kita diadu domba hingga menimbulkan perselisihan baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Saya yakin  masyarakat kota Serang dan provinsi Banten ini santun serta beretika sehingga pasca pergelaran pemilu ini ," Harapnya.

Terakhir dirinya bersama para pemuda masyarakat Banten menyatakan untuk sepakat dalam menjaga keutuhan NKRI, persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan.  “Kami pun menolak akan adanya gerakan people power, intinya seusai Pesta Demokrasi kami akan mempererat Ukhuwah antar pemuda, antar masyarakat, antar beragama khususnya di banten tidak menginginkan adanya konflik antar umat,” ujarnya.

Bangsa kita Indonesia adalah bangsa yang memiliki budaya, akhlak, sopan santun, dan oleh karena itu sampaikanlah saran dan pendapat kepada siapapun dengan lembut berperadaban dan bukan provokasi negatif,”tegasnya. (sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top