Indonesia English
Senin, 20 Mei 2019 |
Seputar Banten

Upaya Menekan Angka Kriminalitas, Dit Samapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

Kamis, 14 Maret 2019 16:19:26 wib - Komentar
Dit Samapta Polda Banten tak henti melakukan Patroli dialogis secara rutin. Rabu (13/03/2019) yang di mulai dari Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 20.00 WIB.

SERANG,(Banten88.com):Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten, Dit Samapta Polda Banten tak henti melakukan Patroli dialogis secara rutin. Rabu (13/03/2019) yang di mulai dari Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 20.00 WIB.

Patroli Rutin ini, bersifat dialogis yang dilaksanakan di tiga titik sekaligus yang menjadi perhatian Personil Dit Samapta Polda Banten, diantaranya Perumahan Grand Arpra, Perumahan Grand Madani Serang, dan Terminal Pakupatan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, melalui Dirsamapta Kombes Pol Jondrial menyebutkan patroli ini merupakan wujud kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat, dalam memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat, dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Dalam pelaksanaan Patroli Personil Dit Samapta Polda Banten Mengimbau kepada petugas security perumahan Grand Arpra agar selalu memeriksa kendaraan yang keluar,masuk serta melapor ke polsek terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, Berdialog dengan petugas security perumahan Grand Madani Serang agar selalu di tingkatkan patroli keliling perumahan serta selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, dan Berdialog dengan masyarakat sekitar Terminal pakupatan dan menghimbau kepada salah satu warga agar melaporkan ke polsek terdekat apabila terjadi gangguan khamtibmas di sekitar lingkungan.

“Alhamdulillah situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu patroli aman terkendali dan tidak ditemukan adanya tanda kriminalitas serta kejahatan jalanan,”tutup Jondrial. (sumber :BidHms).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top