Indonesia English
Minggu, 09 Mei 2021 |
Olahraga

Usai Bermain Imbang, Mourinho Kritik Eva Carneiro

Rabu, 12 Agustus 2015 18:19:08 wib - Komentar
Eva Carneiro.

LONDON, Banten88.com : Dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, akan dikurangi perannya dalam tim setelah ia dikritik oleh Jose Mourinho.

Menurut sumber yang dimiliki ESPN FC, Carneiro tetap bertugas sebagai dokter tim. Namun, ia hanya berkerja di komplek latihan Chelsea di Cobham. Carneiro takkan ikut dalam rombongan tim dalam laga kandang maupun tandang seperti biasanya. 

Konflik antara Mourinho dan Carneiro bermula saat manajer asal Portugal tersebut  menyatakan ketidaksenangannya terhadap Carneiro atas "kelancangannya" masuk ke lapangan pertandingan saat The Blues bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pada laga perdana Premier League musim 2015-16, Sabtu (8/8/2015).

Di pengujung laga ketika Chelsea hanya bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima kiper Thibaut Courtois, Carneiro masuk ke lapangan untuk membantu Eden Hazard usai ditekel lawan.

Lantaran mendapat perawatan tersebut, Chelsea hanya bermain dengan sembilan orang di waktu yang sangat mepet. Inilah yang membuat manajer dengan sebutan The Special One itu kecewa sehingga melontarkan kritikan terhadap aksi si cantik di kubu Chelsea.

Setelah menerima kritik dari Mourinho, Carneiro mendapatkan dukungan dari publik Stamford Bridge. Melalui aku Facebook-nya, Carneiro menulis, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada publik atas dukungan luar biasa mereka. Saya sangat menghargai itu."ujarnya.

 

Sumber : www.kompas.com

KOMENTAR DISQUS :

Top