Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Pendidikan

Usai Rapat, Kepsek dan Guru SMAN 1 Kibin Makan Bersama

Senin, 12 April 2021 13:57:43 wib - Komentar
Usai rapat, kepala sekolah, guru dan tenaga kependidikan SMAN 1 kibin makan bersama di teras depan ruang guru.

SERANG (Banten88.com): Setelah selesai mengikuti rapat internal  membahas program sekolah paska Penyelenggaraan Ujian Satuan Pendidikan (USP), Kepala UPT SMAN 1 Kibin bersama para guru, tenaga kependidikan, staf dan penjaga sekolah menggelar makan bersama di teras ruang guru, jalan Raya Serang -Jakarta KM 20, Kampung Mundu, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Senin (12/4/2021).

Kepala UPT SMAN 1 Kibin, Ade Nurulhuda, M.Pd mengatakan, Kegiatan makan bersama ini  sangat berkesan sekali dan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan pada semua guru karena kebersamaan dan kehangatan setelah mereka mengikuti kegiatan rapat menjelang bulan Ramadhan tahun 2021.

"Kegiatan makan bersama seperti ini akan menambah keakraban seluruh warga sekolah. Kebetulan hadir juga pak Endang Suhendar, mantan kepala Sekolah SMAN 1 Kibin,"kata Ade Nurul Huda di sekolah.

Melalui makan bersama ini, sambung Ade Nurul Huda, dapat mempererat kekerabatan dan silaturahmi antar sesama. Para warga sekolah menyantap makanan mereka dengan nikmat, dan tak jarang saling berbagi untuk menambah keakraban.

Ade Nurul Huda menambahkan pihaknya terus berupaya meningkatkan motivasi guru antara lain memberikan penghargaan, kondisi kerja yang menyenangkan, memberikan kesempatan untuk maju dan menciptakan hubungan kerja yang harmonis dengan seluruh warga sekolah. (Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top