Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Olahraga

Valverde Puji Penyerang Muda Barcelona Jose Arnaiz

Rabu, 25 Oktober 2017 10:00:11 wib - Komentar
Pemain Barcelona B, Jose Arnaiz, turut menyumbang gol dalam laga melawan Real Murcia. (doc. Barcelona)

Murcia, (Banten88.com): Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan pujian kepada penyerang muda, Jose Arnaiz, setelah mencetak gol perdana ketika menang 3-0 atas Real Murcia di Estadio Nueva Condomina pada laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Selasa (24/10/2017).

Arnaiz mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-56. Pemain berusia 22 tahun itu sukses menyambar umpan Denis Suarez dan menceploskan bola ke gawang Murcia.

Menurut Valverde, penampilan apik Arnaiz disebabkan kepercayaan diri yang dia miliki. Sang pelatih berharap kemampuan Arnaiz dapat membantu Barcelona.

"Arnaiz merupakan pemain yang memiliki keyakinan dan selalu memikirkan gol di kepalanya. Saya percaya dia dapat membantu kami pada laga menghadapi Murcia," kata Valverde setelah laga usai.

"Arnaiz mencetak gol yang hebat, itu merupakan langkah yang pertama. Kita lihat bagaimana lagi dia akan membantu Barcelona," lanjutnya.

Jose Arnaiz bergabung dengan Barcelona dari Real Valladolid dengan harga 3,4 juta euro (Rp 54,1 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Arnaiz lebih banyak tampil untuk Barcelona B. (Sumber : Bola.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top