Indonesia English
Senin, 22 Oktober 2018 |
Olahraga

Valverde Yakin Philippe Coutinho Bakal Buat Barcelona Lebih Baik

Senin, 08 Januari 2018 07:19:53 wib - Komentar
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yakin kehadiran Philippe Coutinho bakal bikin timnya lebih baik lagi. (AFP/Josep Lago)

Barcelona, (Banten88.com): Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyambut baik kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Valverde yakin, pemain asal Brasil itu bakal menjadi tambahan yang baik dan membuat timnya lebih bagus lagi.

Coutinho resmi bergabung dengan Barcelona seharga 160 juta euro atau setara Rp 3,32 triliun Sabtu (6/1/2018) atau Minggu (7/1/2018) dini hari WIB. Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun.

"Saya rasa dia adalah pemain yang bisa menambahkan banyak hal ke tim. Dia bisa mencetak gol, memberikan umpan, intinya dia adalah pemain yang bisa membuat kami lebih berkembang," kata Valverde seperti dikutip ESPN, Senin (8/1/2018).

"Ini merupakan penandatanganan besar kami. Saya berharap dia bisa membantu kami dan bisa membawa keberuntungan. Sebab, keberuntungan yang dia miliki nantinya juga menjadi keuntungan untuk kami," ucap Valverde.

Nilai transfer yang dimiliki Coutinho kini membuatnya masuk dalam deretan pemain mahal di dunia. Coutinho hanya lebih murah 62 juta euro dari Neymar yang saat ini memiliki predikat pemain termahal di dunia setelah pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu seharga 222 juta euro.

Philippe Coutinho dijadwalkan secara resmi akan diperkenalkan Barcelona ke seluruh suporternya di Camp Nou pada Senin (8/1/2018) siang waktu setempat. Itu akan menjadi edisi pertama buat Coutinho secara resmi tampil ke publik menggunakan jersey Los Cules. (Sumber : Bola.com)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top