Indonesia English
Senin, 17 Desember 2018 |
Peristiwa

Wagub Andika: Komunikasi Jadi Kekuatan Akselerasi Pembangunan di Banten

Senin, 03 Desember 2018 20:43:15 wib - Komentar
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri acara lepas sambut Danrem 064/MY dari Kolonel CZI Budi Hariswanto, S.Sos kepada Kolonel CJI Windiyatno. Kolonel CJI Hariswanto.

Serang,(Banten88.com): Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri acara lepas sambut Danrem 064/MY dari Kolonel CZI Budi Hariswanto, S.Sos kepada Kolonel CJI Windiyatno. Kolonel CJI Hariswanto yang sebelumnya menjabat Komandan Korem 064/MY mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pabandia Mabes TNI AD dan Komandan Korem 064/MY yang baru Kolonel CJI Windiyatno sebelumnya menjabat Danrindam 9 Udayana (Bali). Bertempat di Korem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf No 9 Serang Banten. Senin, (3/12/2018). Dalam sambutannya, Wagub menyatakan bahwa komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik antara Pemprov Banten, Polda dan TNI, menjadi kekuatan dalam mendorong akselerasi pembangunan di Banten.

Wagub mengatakan, selama menjabat di Banten, Kolonel CZI Budi Hariswanto senantiasa menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah. Sehingga dalam rangkaian pertahanan, keamanan dan ketertiban daerah mulai dari Pemilihan Gubernur Banten 2017 hingga sekarang, dan persiapan menjelang Pemilu 2019 mendatang terus berlangsung secara kondusif.

“Saya atas nama Pemprov dan masyarakat Banten mengucapkan terimakasih dan untaian do’a kepada Kolonel CZI Budi Hariswanto, yang sekarang mendapatkan tempat pengabdian yang baru, dan selamat datang kepada Kolonel CJI Windiyatno selaku Danrem 064/MY yang baru, selamat kembali karena dulu pernah menjabat di Grup 1 Kopasus Alhamdulillah bisa kembali kesini (Banten),” tutur Wagub.

Wagub berharap, kedepan Danrem 064/MY bisa lebih bersinergi, lebih menguatkan konsolidasi, komunikasi dan kordinasi untuk menjaga proses pembangunan Provinsi Banten. Wagub juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Gubernur Banten yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena tengah memimpin rapat evaluasi di Pemprov Banten.

“Jadi kedepan dengan sudah adanya jalinan komunikasi kordinasi antar Pemprov Banten dengan Korem 064/MY dan juga Polda Banten ini bisa menjadi salah satu kekuatan kita bersama, kekuatan untuk dapat menyukseskan akselerasi pembangunan Pemprov Banten,”paparnya.

Ia berharap, proses pembangunan ini bisa tetap berjalan dengan  baik, dan salah satu bukti kerjasama itu adalah dengan terwujudnya revitalisasi Keraton Kesultanan Banten, yang sebelumnya dianggap mustahil untuk dibongkar, dengan izin Allah SWT bisa dilaksanakan hingga kini progresnya mencapai 95 %. Hal ini menjadi pengalaman luar biasa bagi dirinya selaku Wakil Gubernur dan Gubernur untuk melaksanakan fungsi koordinasi Pemerintah Daerah antar lembaga vertikal lainnya dalam rangka menyukseskan pembangunan yang ada di Banten.

“Ada istilah, ada orang pasti ada masanya ada masa pasti ada orangnya, jadi harapan  besar kepada Kolonel CZI Budi Hariswanto, semoga ditempat yang baru mendapat kemudahan dan kelancaran menjalankan tugasnya mengabdi kepada Bangsa dan Negara, semoga juga karier di Provinsi Banten bisa dilihat pimpinan dalam menjalankan karier kedepan lebih sukses untuk kepentingan masyarakat,”tuturnya.(Okan).

KOMENTAR DISQUS :

Top