Indonesia English
Kamis, 17 Januari 2019 |
Ekonomi dan Bisnis

Wagub Andika Kunjungi Pelindo II Banten

Selasa, 30 Mei 2017 15:53:38 wib - Komentar
Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy saat melakukan kegiatan Safari Ramadhan bersama Komisaris Utama & Direktur Utama PT Pelindo II di Pelabuhan Banten, Ciwandan, Kota CIlegon, Banten. Senin (29/5/2017) petang.

Serang,(Banten88.com):Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy mengajak kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Provinsi Banten untuk bersinergi membangun Banten. Hal ini dikatakan Andika saat melakukan kegiatan Safari Ramadhan  bersama  Komisaris Utama & Direktur Utama PT  Pelindo II di Pelabuhan Banten, Ciwandan, Kota CIlegon, Banten. Senin (29/5/2017) petang.

Menurut Andika, sebagai BUMN, PT Pelindo II telah memberikan dampak positif pada pembangunan di Provinsi Banten. maka dari itu, dirinya menyambut baik sinergi yang dilakukan manajemen Pelindo II diBanten.

“Tentunya Pelindo II dapat  bekrontribusi posiitf untuk pembangunan Banten dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan sumber saya manusia (SDM) di Provinsi Banten,” tuturnya.

Wagub pun  mengapresiasi pelayanan dan terobosaan yang dilakukan Pelindo II terutama  soal efisiensi dan percepatan waktu layanan di pelabuhan Banten saat ini.

“Tahun ke tahun saya melihat PT Pelindo II melakukan terobosan yang baik atas efisensi waktu dipelabuhan. Saya berharap bagaiman Pelindo II kedepan dapat meningkatkan pelayanan dalam kaitan kepelabuhbanan di banten,” paparnya.

“Mudah-mudahan Pelindo II dapat menajdi pelabuhan terbaik di Indonesia tentu dengan pelayanan dan kontribusi dan kerjasama yang baik,” sambung Wagub.

 Direktur Utama PT Pelindo II, Elvyn G Masassya mengatakan Pelabuhan Banten saat ini sudah memasuki 'era Banten Hebat' yang ditandai dengan dilakukannya berbagai upaya perbaikan layanan di Pelabuhan Banten.

“Kami terus melakukan pembenahan,  baik operasional, komersial dan pengembangan-pengembangan kedepan. Kita sama-sama bangun banten yang hebat dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara khususnya masyrakat banten,” ucapnya.

Elvyn  juga mengajak sinergi seluruh pelaku bisnis maupun stakeholders dipelabuhan dan komponen masyarakat di provinsi Banten untuk bersama sama mengembangkan pelabuhan Banten. Pihaknya menginginkan Pelabuhan Banten dapat berkontribusi lebih banyak lagi pada pengembangan SDM di Provinsi tersebut.

 "Kami sangat terbuka bisa bekerja sama lebih jauh dengan Pemprov Banten untuk sama-sama membangun banten kedepan. Saya berharap ini bukan pertemuan yang terakhir tapi pertemuan yang akan terus berlanjut kedepan,” paparnya.

Turut hadir pada kesempatan ini Wakapolda Banten  Kombes Pol Aan Suhanan, Wakil Walikota Cilegon Iman Ariyadi,Asda I,II dan III  Provinsi Banten,Ketua MUI Banten AM Romly dan para tamu undangan.(Adv).

KOMENTAR DISQUS :

Top