Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Olahraga

Wagub Andika Lepas Atlet Softball Putra Junior di Kejurnas

Selasa, 26 September 2017 18:24:23 wib - Komentar
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy

Serang, (Banten88.com): Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melepas atlet-atlet Softball Junior Banten yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional Softball Junior, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Oktober mendatang. Pelepasan digelar di Pendopo Gubernur, Selasa (26/09/2017). 

Pada kesempatan ini, Wagub Andika memberikan semangat dan motivasi bagi para atlet Softball banten dan berharap dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi Banten. 

“Yang saya tau Softball ini kan olahraga orang kelas atas, ternyata di Banten juga banyak atlet-atletnya. Bahkan kebanyakan dari Kabupaten Lebak. Mudah-mudahan Banten bisa tampil lebih baik,” katanya. 

Wagub Andika meminta agar kontingen Banten bisa menunjukkan penampilan terbaik, kesungguhan dan semangat serta motivasi tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian pertandingan. 

“Tetap jaga kekompakan, terus semangat dan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” pesannya. 

Wagub juga menjajikan kepada para atlet yang mayoritas masih pelajar dan mahasiswa ini beasiswa berprestasi dari Pemprov Banten jika bisa mencapai prestasi yang membanggakan. 

“Kita siapkan beasiswa bagi ade-ade jika berprestasi, tentu dibarengi dengan nilai akademiknya juga,” ucapnya. 

Manager Softball Banten Tantan mengaku optimis anak asuhannya bisa tampil menjadi yang terbaik diajang kejurnas, pasalnya tim Softball Banten sebelum tampil ke Kejrunas sudah banyak mengikuti kejuaraan. 

 “Insyaallah materi dan latihannya sudah cukup, tinggal mental dan kebersamaanya saja,” katanya. 

Pada Kejuaraan yang sama pada tahun 2016 lalu, lanjut Tantan, Tim Softball Junior Banten sukses finis di lima besar nasional, pada tahun ini dirinya menargetkan bisa lebih baik lagi. 

“Tahun ini mudah-mudahan lebih meningkat, karena kita mengirimkan kekuatan penuh yaitu satu tim putra dengan 17 atlet pilihan ditambah official 4 orang,” ujarnya. (Okan)

KOMENTAR DISQUS :

Top