Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

Wanita Tanpa Indentitas Tewas di Pinggir Rel Kereta Api Keganteran

Minggu, 26 Februari 2017 09:44:13 wib - Komentar
wanita tanpa identitas ditemukan tewas dipinggir rel KA Keganteran.

SERANG,(Banten88.com): Seorang wanita ditemukan tewas di pinggir rel kereta api pada lintasan, Kp Keganteran, Kel./Kec. Kasemen, Kota Serang, Banten.  Sabtu (25/2). Mayat wanita tak dikenal ini tewas setelah terserempet kereta KA Krakatau yang datang dari arah Rangkasbitung tujuan Merak. Untuk proses penyidikan, petugas Polsek Kasemen langsung membawa korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.  

Diperoleh keterangan, musibah yang menimpa perempuan naas ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Pada saat melintas di lokasi kejadian, Atep Muharam, masinis kereta penumpang jurusan Kediri - Merak ini sempat melihat korban berjalan disisi rel kereta. Masinis mengaku sudah berulang kali membunyikan klakson namun korban terlihat tidak menghindar dari rel kereta hingga akhirnya tubuh korban terserempet. 

Tiba di Stasiun Karanghantu, Atep melaporkan kejadian yang dialaminya itu kepada petugas keamanan dalam (PKD). Setelah mendapat laporan, petugas PKD bernama Firman melaporkan laporan tersebut kepada PPKA Stasiun Karanghantu dan selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kasemen. 

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Kasemen, Polsek Serang Kota bersama Satuan Reskrim Polres Serang Kota segera mendatangi lokasi kejadian. Bahkan Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin ikut datang ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan identifikasi, mayat kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan, korban menderita luka parah pada bagian kepala.

Kepala Unit (Kanit) Polsek Serang Kota, Ipda Juwandi ketika dikonfirmasi mengatakan dari pemeriksaan korban diperkirakan berusia sekitar 45 tahun, rambut ikal pendek, celana warna pink selutut, mengenakan kaos bergambar Susilo Bambang Yudhoyono - Budiono.

"Pengurus RW, RT serta masyarakat yang datang di lokasi kejadian tak mengenali wajah korban. Diperkirakan korban bukan warga setempat. Untuk kasusnya ditangani Polsek Kasemen," terang Ipda Juwandi seraya menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera datang ke kantor polisi terdekat atau langsung ke RSUD dr Drajat Prawiranegara.(Okan).

KOMENTAR DISQUS :

Top