Indonesia English
Kamis, 21 Maret 2019 |
Teknologi

Whatsapp Punya Fitur Baru

Kamis, 24 Agustus 2017 09:14:31 wib - Komentar
Fitur baru Whatsapp ini meniru fitur status anyar milik Facebook (dok. CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, (Banten88.com): Whatsapp menerapkan fitur status dengan latar warna-warni ala Facebook. Dengan fitur baru ini, pengguna Whatsapp bisa memvariasikan status yang mereka poskan dengan menambahkan warna latar belakang, font, emotikon, hingga tautan. 

Pembaruan status WhatsApp ini bisa didapat di versi iOS dan Android. Sayang, fitur anyar ini belum mampir untuk pengguna Indonesia. Whatsapp menyebutkan bahwa fitur ini akan digulirkan secara bertahap ke berbagai pengguna di seluruh dunia hingga akhir pekan ini. 

"Fitur baru ini memudahkan untuk berbagi pembaruan status berbasis teks kreatif. (Untuk) mencari rekomendasi liburan atau memberi tahu kelompok tentang alamat untuk sebuah pesta di grup," tulis WhatsApp seperti dikutip dari ibtimes.co.in

Pengguna juga bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat status tersebut. Whatsapp menyediakan tiga opsi; bisa dilihat oleh seluruh kontak, "kontak kecuali...", dan "bagikan hanya dengan...".

Serupa dengan Instagram, pengguna bisa melihat siapa saja yang sudah melihat status tersebut. Untuk memberi respon terhadap status yang diposkan, seseorang harus terdaftar dalam kontak orang tersebut. (Sumber : CNNIndonesia.com)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top