Indonesia English
Senin, 25 Juni 2018 |
Nasional - Peristiwa

Wisatawan Dihimbau Sesuaikan Waktu Saat Acara KAA

Rabu, 22 April 2015 17:27:36 wib - Komentar

BANDUNG, (Banten88.com): Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta wisatawan lokal untuk mengatur waktu masuk ke Bandung pada peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA), 24 April 2015 mendatang. Jangan sampai, wisatawan terjebak macet panjang.

"Tanggal 24 April 2015, ada penyelenggaraan KAA hingga pukul 18.00 WIB. Karena itu, bagi yang ingin masuk Bandung tolong sesuaikan waktu dengan cerdas daripada tidak nyaman," ujar pria yang kerap disapa Emil itu dalam konferensi pers Asia Africa Smart City Summit (AASCS) di Bandung, Rabu (22/4/2015). Seperti diberitakan Kompas.com.

Emil menjelaskan, pintu masuk Bandung tidak hanya Pasteur. Untuk itu, gunakan pintu tol lain seperti Muhammad Toha, Buahbatu, dan yang lainnya. Karena selama ini banyak wisatawan yang masuk Bandung lewat Pasteur sehingga macet.

"Saya saja suka masuk lewat tol Muhammad Toha. Dari sana tinggal lurus masuk Alun-Alun Bandung. Kenapa saya pilih Muhammad Toha, karena tol itu yang kosong," tutur Emil.

Emil menegaskan, dirinya tidak melarang siapa pun masuk Bandung pada pelaksanaan peringatan KAA. Hanya saja, ia meminta untuk memperhitungkan kondisi di Bandung.(YAN).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top