Indonesia English
Selasa, 27 Oktober 2020 |
Teknologi

Xbox One Scorpio bakal Dijual di China

Kamis, 25 Mei 2017 10:24:06 wib - Komentar
Foto: istimewa

Jakarta, (Banten88.com):  Setelah menutup diri dari ekspansi berbagai perangkat game konsol selama kurang lebih 14 tahun, China pada tahun 2014 lalu akhirnya membuka diri dengan Xbox One sebagai konsol pertama yang dijual. Ini pun nantinya juga akan berlaku untuk Xbox One Scorpio.

Ketika bicara perangkat game konsol, China adalah salah satu negara yang menutup diri dari ekspansi perangkat hiburan tersebut sejak tahun 2000. Hal ini dilakukan dengan alasan melindungi anak-anak dari dari membuang waktu bermain game.

Nah, sejak larangan tersebut dicabut, Microsoft dan beberapa produsen perangkat game konsol beramai-ramai memasarkan perangkat game konsol andalannya. Agenda berjualan game konsol Microsoft pun tak hanya terhenti sampai di Xbox One.

Dalam event hardware yang diadakan di Shanghai, China beberapa waktu lalu, Microsoft membahasnya. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini mengkonfirmasi bila ketika nanti diluncurkan, Xbox One Scorpio akan dipasarkan di negeri Tirai Bambu ini.

Menurut informasi, Xbox One Scorpio akan diluncurkan pada musim gugur 2017 atau antara bulan Oktober sampai November 2017. Jadi, untuk peluncuran di China mungkin tidak akan berbeda dengan jadwal global, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (25/5/2017).

Microsfot boleh jadi ngebet berjualan di China. Sebab, China sendiri dikenal sebagai salah satu negara dengan pasar game yang sangat berpotensi. (Sumber : Detik.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top